Rabu, 28 September 2011

¬˛ ¬ Tweets

asal lo tau liat pesan masuk lo aja gua udah seneng banget ¬˛ ¬ apalagi lo nembak gua.. begh mimpi aja dulu .


ngerti dan tau kan rasanya sakit ? ¬˛ ¬ itu tuh yang gua alami sekarang!


¬˛ ¬ maksudnya apaan tuh masa cerita seks *kiss* lo diceritain ke gua. penting banget kayaknya buat gua.


teruss aja lo begitu! gak peka sama perasaan gua dan buat gua makin sakit. jahat banget lo ¬˛ ¬ hahah


pengen curhat ke mama, tapi orangnya mulutnye gak bisa dijage.. gimana mau percaya guenya ¬˛ ¬


gua kasian sama pacar lo hahaha ¬˛ ¬ pacaran sama orang yang suka muasin birahinya. hahaha


¬˛ ¬ masih doyan sms gua lo? kenapa gak sms'an sama pacar lo itu hah? apa lo boong? haha tampang lo pembohong sih.


please deh ya ¬˛ ¬ kalo mau curhat soal lo dan dia ! jangan ke gue ! gak tau apa gue sakit dengernya . hahaha mungut jablay dimana sih lo?


¬˛ ¬ bangga gitu dapet pacar jablay? gua sih malu ya.. amit amit juga malahan. hidih..


ciye yang selalu mendapat ¬˛ ¬ senyuman palsu dari gue, gak tau kan lo betapa nyeseknya gue hahaha lo mah kagak bakal ngerti perasaan orang


ciyyeee ¬˛ ¬ yang selalu curhat soal pacarnya ke gue? tau gak rasanya nyesek! ITU yang gue rasain ,loh !!


¬˛ ¬ cieeee yang udah bertahan dihati gue selama 3th. dan sampai sekarang masih belum sadar gue suka sama lo. beeeh tega ya lo.


( ˘̩̩̩¸˘̩̩̩ ) apa selama ini kurang jelas kelakuan gua ke lo? hahaha udah jelas kan gue suka sama lo. pake gak ngeh segala lagi.


sekalian aja lo minta gua cariin jablay buat lo , hahaha! ngapain lo minta jodohin sama temen gua? sakit ¬˛ ¬ tau gak !


cieee yang lagi smsan sama cewek itu tuh! seneng banget kayaknya ¬˛ ¬ abaikan aja gue, udah biasa kok kayak gini. THANKS ! Cukstaw.


maaf ya gak bisa se'romantis cewek itu bukan selera lo banget kan yah jadinya (⌣́_⌣̀)


dia udah pulang tuh ¬˛ ¬ harusnya ketemu dia hari ini, gak jadi tuh! grgr siapa tuh jadinya gak jadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar