Rabu, 21 September 2011

3 Tahun.

Selamat ya udah bertahan selama 3 Tahun diHati gue , gak ada yang gantiin lo :) 
meskipun sempet ada yang gue suka , ternyata cuma sesaat.. gak lama lagi gue pasti suka sama lo.
hahaha gue ini bodoh ya cinta sama orang yang gak cinta sama gue? 

kenapa ya ? 
gue bisa sayang banget sama lo "encheart"
apa bisa lo ngerasa kalo gue bener bener kehilangan lo? 
lo yang selalu bela gue, lo yang selalu perhatian sama gue, lo yang selalu nasihatin gue?

gue rindu semua itu ...
gue mau kembali kayak waktu itu 
meskipun gak pernah pacaran, tapi gue udh ngerasa lo emang bagian dalam hidup gue yang paling penting
melebihi bakso bandung yang sering gue makan itu :(( 


ngertiin perasaan gue dong, gue mohon..
gue udh cukup menderita menanggung rasa suka ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar