Jumat, 09 September 2011

Ngelupain dia itu... Susah ...... Banget!

Dulu bagi gue ngelupain cowok yang disuka itu .. GAMPANG .. dan itu selalu membuat gua merasa cinta itu gampang ..

sampai akhirnya gua jadi suka sama seseorang drummer ...
gak tau kenapa, susah banget ngelupain dia, sekalinya inget dia gua nangis..
gue selalu coba perlahan perlahan lupain dia tapi rasanya susah banget.. seakan akan dia adalah bagian penting dalam hidup gua.. 

gue bukan siapa siapa dia, dia hanya seorang TEMAN BAIK gue..
gue juga selalu sabar kalo dia curhat tentang pacarnya atau orang yang dia suka
padahal gua tau kalo dia suka ngerokok, dan banyak hal yang gue benci dari sikap dia..
tapi semuanya itu gak bisa ngurangin rasa CINTA gue ke dia... 

gak tau lagi deh ! gue udah terlanjur cinta sama dia..
cuma waktu yang bisa misahin gue dan dia! gue pengen dia tau
kalo gue sayang dan cinta sama dia secara tulus..

andai dia tau gue sering nangisin dia kalo dia curhat tentang cewek yang dia suka.
bayangin aja cewek yang dia suka Hampir Semuanya TEMEN GUE?!? 

betapa NYESEKnya Hidup ini 


Itu aja curhatan dari gue :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar