Sabtu, 10 September 2011

Makin Yakin

Sedikit demi Sedikit Hal Hal yang gue benci ,
terbongkar melalui diri lo didepan mata gue sendiri.

meskipun agak pahit buat nerima kenyataan ini.
tapi ya apa boleh buat.. mau ngelarang lo.. gue bukan siapa siapa lo ya :)
tapi gue bingung meskipun begitu rasa sayang dan cinta gue sama lo malah makin menjadi-jadi.

hahaha gue bingung sama diri gue sendiri. kok bisa ya gue suka sama orang kayak lo..?
ya namanya juga cinta dari hati nurani..
banyak yang bilang gue ini bodoh.. suka sama lo.. haha emangnya salah ya? iya salah dimata mereka..
soalnya lo bener bener buruk dimata mereka..
tapi semua itu gak bisa ngehalangin rasa cinta gue yang semakin lama semakin besar ..


semoga aja lo bisa menjadi suatu bagian yang paling indah dari yang paling terindah dalam Kehidupan gue... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar