Senin, 19 September 2011

Baso Bandung....

yaampun udah lama gak makan bakso bandung.. rasanya kangen mulu
gue suka deh beli bakso bandung sebelum maghrib.. selalu lewat rumah gue.. dan manggil nama gue 
hahaha biasa ya gue kan gaul gimana gitu... #EH

kenapa ya sekarang bakso bandungnya munculnya malem terus? padahal gua lagi Diet.. gak boleh makan malem sama mama... eh cobaannya kenapa gini amat sih.. gak lucu banget kalo baksonya gue beli malem
dan dimakannya pagi pagi -.- 

AKU TAK SANGGUP DENGAN COBAAN MACAM INI ! 
TIDAK MUNGKIN AKU BERTAHAN...

makanya sekarang gue minum yogurt tiap hari.. ya buat kesehatan..
juga sering minum teh susut yang rasanya pait.. -.- 
tapi itu Teh bagus buat langsingin badan HUHU...

.........
sekian itu aja curhat gue tentang bakso bandung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar