Senin, 19 September 2011

baik dan baik

Kenapa setiap orang yang gue tanya SIKAP dia itu bagaimana, pasti pada bilang "dia baik kok dek" ada juga yang bilang "dia mah baik banget" dan juga "yah dia omes dek.. otak mesum" SUMPAH yah.. 
nyesek banget yang terakhir....

sumpah ya meskipun ada yang bilang dia bandelnya parah, dia suka ini itu lah.. dan "OMES" 
RASA suka gue kedia gak berkurang Satu Persen pun...

kenapa sih ganteng ganteng sikapnya ada omesnya..
padahal nih ya menurut penilaian gue sendiri selama ini kedia.. 
~ DIA BAIK
~DIA SUKA NASIHATIN
~DIA GAUL
~DIA RAJIN
~DIA SOLEH
~DIA PENURUT
~DIA KALEM
~DIA CUEK
~DIA GAK MESUM
~DIA SOPAN
~DIA COOL
~JANTAN
~DIA BERANI
~DIA MANDIRI


itu semua yang ada dalam pikiran gue.. 
yaampyuun sempurnah banget kan dalam otak gue.
lagian kata ortunya ya *hehe* dia itu rajin solat, suka ngaji, suka beres2 rumah, dan penurut.
tp grgr temen di SMPnya dia rada rada RUSAK..

TAPI TETEP aja gue CINTA LO kok.. heheheyyasik.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar