Rabu, 14 September 2011

neng lampir penjual sambel kacang rasa crocodile !

gue sebel banget sama cewek satu ini, SOK cantik beh padahal mukanya kayak sambel kacang ! TAU KAN SAMBEL KACANG!?YANG ITU LOH YANG GAK RATA, PENUH DENGAN KACANG KACANG.. yaaa.. intinya itu.. Berjerawat lah.. gue emang punya jerawat dan jelek, tp GAK KAYAK DIA! -_-

hehehe nguring deh...

*hening* nah jadinya ya.. dia itu cuma bisa bacotin orang dari belakang doang, kalo didepan orangnya langsung sih? yaah.. kayak anak cacing yang udah dibelek tau gak !? yang bikin ENEK itu tuh... jadi dia BIKIN ENEK juga sama kayak cacing yang udah dibelek.. (._.)

gue masa dikata SOK PINTER? HELLOW ! kalo gue ngerti dan bisa ngerjain soalnya dengan lancar, kenapa lo sewot, gua gak mau kayak lo ya.. SOK SAK SOK PINTER... tapi yah... TOLOL pisan euy!
jangankan gue yang benci sama lo, TEMEN TEMEN GUE, dan bahkan TEMEN LO SENDIRI yang lo anggap best friend aja Benci sama lo ! HAHA makan tuh BEST FRIEND , best FRIEND apaan kayak gitoh? TAIK.. tau gak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar