Minggu, 04 September 2011

Gue Putri suci Utami. pemilik dri blog putrisuciutami.blogspot.com ini !
mungkin kebanyakan yang gue post di blog ini tentang curhatan gue, dan juga mungkin nguring gak jelas begitu.

nah sekedar kasih tau aja , biodata gua WKAWKA -_-

Nama : Putri Suci Utami
Kelas : 75 / 81 / 99 ( smpn 239 )
Tanggal Lahir: 28 November 1997
Tanggal membuat Blog : 4 september 2011
Hobby : Nyanyi, Practice drum .
Cita Cita : Menjadi seorang musisi !!
Aliran Musik ( genre ) : Rock , Pop , Jazz , Classic.
Band Favorite : Ran , Sheila on 7 , Nidji , Avenged Sevenfold , Suicide Silence , The Vegas Wake up , Blink 182, Vanilla Sky, Sum 41 , Trivium , Attack Attack , The All american rejects , greenday , Jrock , Time for scream !!

follow blog gue ya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar