Senin, 26 September 2011

BLOG bagi gue itu ...

Menurut gue blog itu bukan tempat untuk curhat aja
Melainkan tempat untuk kita berbagi informasi menarik dan apa yang kita ketahui 
Juga tempat untuk "Menginspirasi" orang banyak bukan berarti

Curhatan tidak boleh
curhat boleh saja , dari yang senang sampai sedih .. boleh boleh saja dan tidak ada yang melarang
karena itu akan membuat hati kita lebih lega 

Mungkin curhatan tersebut mengandung hal yang bermakna bagi semua orang 
makanya bagi gue itu blog itu ISTIMEWA

dan blog itu juga tempat kita curhat sambil bercanda ria
membuat orang tertawa saat membaca blog kita bukannya jijik dan enggan membaca blog kita
buat lah blog secara menarik dan UNIK tapi unik tersebut diartikan jangan lebay ya..

dan.. Gue juga mau kalian senang baca Blog gue 
dan semoga aja blognya itu bermanfaat bagi kalian, menginspirasi dan membuat yang baca ketawa

hehehehe
kalo mau berbagi curhatan kamu kirim aja ke email aku ya 

" kimjeonguti@ymail.com "
YM : PutryVengeance 

gue selalu online tiap hari kok :))
thanks ya all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar