Rabu, 21 September 2011

maamaaah...

gue kemarin kan kemargo sama abang gue.. sumpah feel gue gaenak dari awal
nah saat itu tanggal 18 september dan tanggal 19 sept. hari senin itu ulang tahun mama gue
sebagai anak gue pasti mau memberikan yang terbaik dong..

nah..

abang gue bilang 

"kasih mama hadiah yang berkesan, dan dikagumi orang lain"
"apaan?"
"pas upacara nanti lo pura2 telat nah sampe mama dimaki sama guru2, pasti mama kesel kan sama lu"
"terus?"
"nah saat telat itu lo bawa kue tart.. lo nyanyi dari depan sekolah gini 'oh bunda ada dan tiada dirimu kan selalu ada didalam hatiku' nah gitu tri.. mau kagak?"
"hmm.. gimana ya? gugup..."
"yaelah cemen banget sih.. kado buat emak lu nih"
"mau sih,tp malunya itu gak tertahankan"



gila kan ide die? gimana gak gugup coba.. gue harus menghadap anak murid yang lebih dari 1000 orang itu.
mana pake acara nyanyi.. terus kayak pidato gitu..
yaampyun...

bukannya gue gak sayang mama tapi kan malu gimana gitu ,. gugup lah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar