Rabu, 14 September 2011

Naturally

Hahaha kadang gue suka ngakak kalo liat temen gue yang pake bedak berlebihan sumpah demi apapun gue ngakak geli! why? soalnya hahahaha... liat aja kulit mukanya sama lehernya behh jauh beda, dan menurut gue itu malu maluin, haha apalagi sama kulit tangan HAHAHA kulit tangannya kayak ubi gosong, yang udah jadi abu. jadi lebih dari gosong...

haha emang sih, pake bedak pasti udah umum dan udah biasa didengar, tp kalo berlebihan.. maaf aja ya..
gak beda jauh sama banci yang dari afrika yang ngotot banget pengen kulit putih haha..

ya menurut gue yang mukanya berminyak coba deh pake bedak, kayaknya bisa deh minyaknya gak begitu keliatan.. gue juga begitu, tp gak berlebihan.. hahaha 

Temen gue aja pake bedak begitu, gue ketawain keras keras dan bilang "AHAHAHA MUKA LO BEDAKNYA TEBEL BENER, BEDA JAUH SAMA KULIT LEHER LO YANG ITEM" -_- dan dia bener bener malu abis. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar