Sabtu, 10 September 2011

I'm afraid you die, because I trauma

Gue takut lo pergi ..
ya gue tau semua orang pasti akan mati ..

gue udah trauma sama orang yang ngerokok.. korbannya seorang kakak yang paling gue sayang.. dia meninggal.. karena penyakit yang disebabkan rokok..juga pergaulannya ..
tapi dia emang udah tobat... tapi penyakit itu terus memakan tubuhnya..

gue juga takut lo begitu.. lo juga udah gue anggap kakak sendiri.. seorang kakak yang baik ..
makanya gue takut untuk kehilangan yang ke 2 kalinya..

gue selalu nangis klo liat lo ngerokok..
gue pengen ngelarang lo... tapi gue bukan siapa siapa lo.
gue hanyalah seorang adek kelas yang terlalu sayang pada kakak kelasnya dan mengnganggap kakak kelasnya itu adalah abangnya sendiri..

Lo mirip sama alm.abang gue, bahkan wangi lo sama kayak dia.. rokok lo sama dia juga sama .
makanya gue makin sayang sama lo kak..

gue mohon berhenti ngerokok.. :')
gue bener bener takut kak.. lo pergi..
please do not smoke anymore, I'm afraid you're gone forever ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar