Jumat, 09 September 2011

My Dream

Setiap orang pasti punya mimpi..
dan termasuk gue, karena gue orang jadi pasti punya mimpi ..

dari kecil gue selalu pengen jadi seorang Penyanyi tapi kayaknya gak didukung sama orang tua gue,
setiap gue bilang gue mau jadi penyanyi mereka pasti bilang "Mustahil"

yang buat gue semakin lama semakin kuat tekat untuk menjadi seorang penyanyi adalah dukungan temen temen gue, mereka juga selalu muji gue kalo gue nanyi. gue selalu bangga dan sangat amat sangat bahagia..

semua orang punya bakat.. gue rasa bakat gue ada di suara gue ..
tapi kalo gak di dukung apa boleh buat :)

ya selagi gue masih muda.. apasalahnya gue Berusaha sedikit demi sedikit dan membuktikan kalo gue bisa . BISA untuk penyanyi yang prof.

gak prof juga gpp. asalkan Mimpi gue menjadi seorang penyanyi terwujud. amin .
Ceumungguudhh~ !! *eh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar