Rabu, 30 November 2011

Cara belajar Shuffle Dance

Hey guys. 
Gue yakin Lo semua tau yang namanya "Shuffle Dance" , siapa sih yang gak tau.
Dance yang lagi fenomenal dikalangan remaja ini, Shuffle dance juga banyak peminatnya nih.. gak cuma diluar negeri doang, di indonesiapun banyak yang niat untuk belajar shuffle dance, bahkan udah jago melakukan shuffle dance tersebut 

gue kasih Link aja ya. gue cuma cari cari aja di google. 

Disini cara pergerakkan kaki dan tangan ada. Jadi ya guys.
Tinggal lo coba aja dirumah :) 
gue juga dalam masa pembelajaran, emang sih gua gak bisa sama yang namanya dance. tapi kalo dicoba ? siapa tau.. hahaha

gue juga dulu pernah konser nari, alhamdulillah juara 2, dicibubur. kebetulan yang ngadain itu kantor dr bokap gue, gue juga setiap hari latihan , dan kebetulan yang ngajarin kak ari . pasti yang suka dance tau deh siapa kak ari :) bukan ari untung itu beda lagi urusannya.. hehehe

gue cuma mau berbagi aja sama kalian Hahahaha :D 
oke gak lucu. dan jangan lupa ya follow twitter gue @PTHREV :)

Thanks ya udah baca blog gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar