Selasa, 15 November 2011

tomorrow I am going to the hospital .

Kenapa gue buat Judul "besok saya akan ke rumah sakit" ? ya besok gue kerumah sakit 
Bukan untuk berobat, tapi menjenguk ortu temen gue yang kecelakaan ,gue bener-bener panik padahal gue bukan siapa-siapa dia. 

tadinya dia SMS:
Gue : Kak Lo dimana sekarang?
Dia  : Lagi dirumah sakit, jenguk nyokap. Lo kalo mau jenguk nyokap gue gpp kok 
Gue : kapan ya enaknya? besok aja kali abis pulang sekolah
Dia  : Terserah lo aja :) . Kalo sekarang Juga boleh .. 
Gue : Gak bisa kalo sekarang :(
Dia  : kenapa gak bisa?
Gue : Gak boleh sama mama :) hehe
Dia  : yaudah besok juga boleh kok :)
Gue : Ibu lo suka buah atau Suka apa? :o
Dia  : Ohh nggak usah ngerepotin lo ,dek :) Ga bawa jga gpp kok :)..
Gue : Yang bener? jadi gak enak :( 
Dia  : Iya gpp kok :))
Gue : besok ya :)
Dia  : ok , ok ,ok 

ibunya baru aja selesai Operasi tangan kiri. grgr patah , jadi gue rada panik :)
besok gue bakal jenguk ibunya.. gak enakkan kalo gue gak bawa apa-apa. gue pasti bawa makanan lah.. setidaknya buat dia makan, atau buah hehe 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar