Selasa, 01 November 2011

Entahlah saya bingung dengan per'♡'an

Gue suka dengan alumni gue ! dan sekarang gue suka sama anak diluar sekolah.. dia seorang drummer. masih kelas IX kaya gue gitu.masalahnya gue gak kenal dia secara langsung sedangkan alumni gue kenal deket banget bangetan..

Kalo di dekat alumni gue ngerasa aman dan nyaman, padahal harusnya gue ngerasa gak aman ! tapi itu kan Harusnya.. sedangkan ini beda, rasanya gue terlindungi deket dia .. 

kalo yang drummer itu gue belom tau gimana rasanya deket dia, tapi dia itu orangnya baik banget karena dia baik gue takut berharap lebih ke dianya dan gue malah jadi bertepuk sebelah tangan..

temen temen gue bilang kalo alumni punya rasa ke gue tapi gue gak yakin dengan yang mereka bilang itu , jelas gue gak yakin secara si alumni itu cakep banget tajir pula..

gue tadinya benci banget dengan alumni grgr dia cuekknya minta ampun, gatau kenapa grgr sering ketemu dikantin dan senyum senyum jadi deket.malah jadi adek kakak angkat.. mulai deh benih cinta muncul #eaa

dan sampe sekarang gue masih suka sama dia, bayangin hampir 3 tahun gue suka si alumni. 
lama banget, pernah hampir nembak dia ... tapi sebelum gue nembak dia malah bilang "gue udah punya pacar dong" Nyesek banget! KALAH SEBELUM BERPERANG gitu.. hehe

tapi gue gak mau nyerah sampe di situ aja, gue harus berusaha agar dia benerbener punya rasa sama gue bukan sebagai teman curhat maupun sebagai adek angkat. gue mau lo anggap gue lebih dari itu... 
jadi mungkin sebenarnya gue suka sama alumni bukan sama drummer itu. cekakakak~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar