Selasa, 27 Desember 2011

Tujuan gue

Tujuan tersendiri gue membuat blog itu sebenarnya adalah untuk mencurahkan isi hati gue, terus dari curhatan tersebut kita ambil sisi positifnya , kali aja dengan berbagi cerita gue bisa ngasih pengalaman gue yang mungkin berguna buat semua yang baca blog gue.

selain tempat curhat gue juga mau kasih tau berbagai informasi, yang gue ketahuin ke kalian semua para pembaca blog gue daaaan jugaaa... ngasih tips tips.

ini tujuan gue membuat blog, bagaimana sama kamu?
semoga aja tujuannya gak sama kaya gue. Hahaha maksud gue copas.

setiap gue bikin entri baru, pasti gue selalu kasih tau di twitter gue, makanya jangan lupa follow ya :
@Citpucit gue akan selalu on di sini.

( Klik aja username gue, langsung kebuka twitter gue kok )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar