Senin, 10 Desember 2012

wadaw family▲

wadaw.... benerbener wadaw, ya gue bakal ceritain wadawfam, sejenis organisasi orang idiot, yang mencoba untuk membagi keidiotan mereka satu sama lain.

kalo bisa dibilang wadawfam kumpul sejak 23 MEI 2012, pas ulang tahun salah satu personil Noah wadawfam, Aril Acil. hari jadian ahmad dan chaca, tapi kini udah jadi mantan. sebenernya tanggal 21 mei kita udah ngumpul tapi nama organisasi ini dibuat tanggal 23 mei. grgr anak cowok wf ngomong wadaw wadaw terus-.-

sebenernya ini bukan organisasi, karena anak lakilaki terbentuk dari DFS dreaming fly step, yaa grup shuffle abal dutis dulu ya, dan perempuan finix.inc dance tentunya, mereka mau ikut pensi di salah satu sekolah swasta jakarta, akhirnya latihan bareng dan nempel. yang gue bingung... gue dari mana? caca dari mana? kita berdua bukan anak dance -_- tentunya temen kita anak dance;;) maygat.

berbulanbulan kita latihan ditempat yang sama "TAMHAK" itu ada didalam ranco, letaknya strategis, deket masjid. kalau engga "P.PB" yaaa itu juga ga jauh dari tamhak, dan terakhir.."TAKOL" (taman kolong tj.barat) itu jauh dari tamhak. akhirnya ya sampai sekarang wadawfam masih ada walau terpecah belah, dan beberapa orang mulai join ke wadawfam, dia Luthfan Kalalo, Laras fiana agustin dan yuliarti sri rahayu, mulai banyak kejadian cinta yang cukup tragis saat itu, termasuk gue,caca,ical. oke abaikan.

mulai benci satu sama lain, tapi juga makin lengket. terus Luthfan Kalalo ya, dia itu cukup digemari waktu itu, dan terengtereng jadian sama chacaaa, duh sweet couple banget yaa, anak kecil jadian, samasama tablo juga ;;) gak lama ahmad nyusul dengan begitu cepat sama yuliarti rahayu. okesip, alvio speith juga sama laras. gue? gausah peduliin gue yaaa.... gue... gue bahagia sendiri. hhh :') ga lamaaa sih said fauzan jadian sama rina, tapi siandeh.. ga sampe sehari. duhngakak, setelah berbulanbulan, setelah ahmad putus sama yuliarti, yuliarti jadian sama aldikusumaw, dari tanggal 11,11,12. sampai saat ini, gue harap lanjut terus yaa.. hahaha

sekarang sih alhamdulillah ya sesuatu, masih suka kumpul gitu:') meskipun kumpulnya ga semuanya, cuma sebagian, tapi ya namanya kenangan SMP susah yaa... padahal temenan pas udah lulus. mazingbanget.

gue harap suatu saat nanti kita bisa kumpul lagi, kaya pertama kali.

Aldi Kusumawijaya , Andi Yassa, Ahmad Yusuf, Alvio Speith, Ayu D, Ramadhan dwi Prayoga, Nur apriliani, Putri suci utami (gue) , Luthfan kalalo, Yuliarti sri rahayu, Laras fiana agustin, Deno Herlambang, Muhammad said fauzan, Muhammad faisal, Wulan, Rina permata, Aris Agung Wibono, Jihan Carissa :)

 ini pas kita tau kalau kita lulus \m/
the best day, mabok bigcola::)
 laras,gue,liaaa :)
 hmmm gue anak bocah yang tinggalnya ditamhak tbtb main terus sama kita;;)  yang cowok itu, masteng ical
 hmm ahmad sama ical.. mau ngakak sih...-_-
 yang ganteng alvio speith, sisanya ya... ical.ahmad,aldi-_-
 gue oke bener gayanya B) hh~ itu luthfan anak kecil.. jamet.
 ini pertama kalinya kerumah gue, masih seragam smp ya :')
 lian, rdp, gue ;(
waktu ulang tahun ical ;;) yang ke 51.

makasih udah mampir ke blog gue ya, hehe keep follow me @pthrev and us @Wadawfamily . seeyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar