Minggu, 09 Desember 2012

I'm BACK!

HAAAAAAAAAAYYYYY sudah lama ga buka blog~
banyak gembel tiduran di blog gue, adaapa ini adaapaaa ? :'

gaada yang menarik sih untuk disebar, kabarnya masih aja kaya dulu. yang jelas sekarang gue udah jadi anak SMK yegak? B) sebenernya gue masih kangen akan kenangan SMP yak, ga semuanya sih gua kangenin, paling yang gue kangen suana dikantin bareng temen,pacar,mantan,adek kelas,dan guru pastinya.

sebenernya untuk masuk smk ini, smk swasta dijakarta ini. gue udh males sekolah disitu, gue suka jurusannya, gue suka sama pelajarannya, tapi kenapa gue kurang suka sama beberapa anak disekolah itu, dan gue tau pasti juga ada yang ga suka sama gue, hak orang yakan? HH~

kemarin tanggal 28 november, gue ulang tahun untuk yang ke-15 kalinya, pagipagi gue ditendang suruh niup lilin, abis itu udah selesai-_- kado? dari ibu gue celana chinopants dan sepatu,abang gue kue dan jersey, ayah gue? dia kerja disukabumi, gaenak banget, sedih rasanya. tapi mau gmn lg? tapi mau keluarga ngumpul semua gitu :'( hiks.

JAKARTA iya, jakarta juga udah gubernur baru, pak joko widodo, gue ancungin jempol buat dia, meskipun gue masih jatuh cinta sama kumis foke, besok pas pemilihan gubernur jakarta lagi gue pake kostum tulang buat dukung pak jokowi, nah gue suka banget nih sama pak jokowi, dia itu lembut tapi tegas dan bijak, lafyupakjokowi:* muahmuaaaah

belakangan ini gue agak badmood sebenernya, kenapa? ya karena temen gue pada labil parah, gue udah usaha supaya kita liburan , sekarang apaa? ada aja yang buat batal. karena apa? temannya yang lain. sumpah itu nyesek, krn gue udah usaha ya nyari info ini itu, ajak ini itu, tapi percuma, yaudah gausah dibahas lagi deh, udh males, dan ngeselinnya dia baru ngasih kabarrr, kemarinan kemanaaaa??? nysk kalo sekarang kan.

btw katanya directioners or 1D sama tw-fam dan the wanted lagi ribut? kalian ribut kenapa sih? udah lah gausah ribut, sebenernya gue dukung 1D , tapi gue juga suka the wanted, sebenernya yang nyari masalah katanya... KATANYA ya.. dari pihak the wanted atau tw-famnya itu sendiri.

omong-omong shuffle sudah agak membosankan untuk didengar ya, sekarang BEBERAPA anak shuffle yang berarti gak semua,cuma adu jago shuffle doang, gue ambil cuplikan katakata anak IRShuffle pas di singapore GSD 2012 : "Shuffle itu ga cuma sekedar nunjukin seberapa lo jago ngelakuinnya, tapi lo ngelakuinnya emang karena suka" NAH gue setuju~ anak jaman sekarang mikirnya, ga shuffle ga kece. duh maksain banget, meskipun gue gabisa shuffle dan cuma main di fam-nya doang, gapapa lah, hak orang berpendapat yakan ;;) ~

okedeh kayaknya udah kepanjangan banget, follow gue aja @pthrev . havefun guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar