Minggu, 21 April 2013

we are cosmos fc


Cosmos FC

we are cosmos fc, iya cosmos fc & cosmos fam
cosmos fc itu ada gue , risdianto , fachrul , rangga , raines , azam , akbar , hisyam , dan idris.
dan sebenernya fam kita itu ngeluas, jadi semua orang bisa gabung, tapi ga sembarang gabung aja.

pengalaman gue sama cosmos itu , banyak. mulai dari 
sotr, bukber, bakarbakar,acara ulang tahun, tahun baru, dan lain-lain

yang buat gue nyaman sema mereka, karena mereka itu kocak.
iya, ada aja gitu hal kecil yang buat gue ketawa akan mereka, se enggaknya mereka udah isi hari-hari gue
awal dicosmos ini karena gue cuma pengen deket sama orang yang gue suka
kelamaan...
gue mengenal semua, dan nyaman sama mereka, gue juga jadi suka sepak bola, emang gak terlalu fanatik, just "oh football, i love it" like that.
futsal, iya termasuk juga dengan futsal
 
sebenarnya kita satu smp, kecuali risdianto & idris, kalo risdianto itu temen main biasa, gue juga lupa gimana kita bisa kenal, haha. kalo idris temen smk gue. 
 
buat yang didaerah deket lenteng agung, tanjung barat jaksel, kalau mau ajak cosmos sparing fc, bisa mention aja ke twitter .
 





 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar