Sabtu, 29 Oktober 2011

Dunia Per'Musik'an

Gue mulai menjelajahi ke dunia per'metal'an ini dari kelas 8, ya gue ngikutin jejak abang angkat gue 
"Muhammad Faisal" grgr dia gue suka sama musik rock, tadinya iseng aja tapi lama lama malah ke doyanan sama dunia permetalan....


gue mulai dari suka sama Avenged Sevenfold, terus Trivium, dan sekarang gue lagi suka banget sama 
"Suicide Silence"


*vocalisnya itu unyu banget*

dan gua jadi pengen buat band.. tp susah banget kayaknya.. gue gatau temen gue yang bisa main musik siapa aja. makanya sekarang gue banyak banyakin temen anak band. soalnya kali aja diajak ngeband bareng gitu
kemampuan gue cuma satu nyanyi, sisanya itu gambar. 

masalahnya gue cuma mau jadi seorang DRUMMER kayak abang gue "Muhammad Faisal" dan yang menginspirasi gue itu The Rev dan Alex lopez. sumpah ya.. mereka keren banget
Synyster gates juga keren.. Mitch Lucker apa lagi huehuehue

Kebanyakan Pemusik yang gue kenal atau tau itu.. emang memiliki bakat alami
Jadi tanpa latihan atau kursus sana sini langsung bisa. sedangkan gue harus belajar banyak.
abang sepupu yang tinggal dirumah gue contohnya dia punya bakat alami ya main DRUM, NYANYI,main GITAR, atau apapun bisa. tadinya dia cuma ikut ROHIS, tbtb dia jadi bisa main DRUM keren banget

Thanks for Muhammad Faisal & abang gue Abdul Gofur !
Lo berdua udah menginspirasi gue.

Buat lo pada, jangan merasa payah kalo gak bisa melakukan apa yang kalian suka.
justru kalian harus usaha supaya apa yang kalian suka bisa kalian lakukan dengan baik bahkan lebih baik
dunia ini Luas dan banyak Ilmu yang bisa kita dapat dari orang lain. ambil Positifnya aja 

\m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar